Thursday, December 15, 2011

Program Penjualan Visual Basic

Program Penjualan Visual Basic - Pada kesempatan yang lalu saya sudah memberikan informasi mengenai Contoh Program Sederhana Menggunakan Visual Basic dan Program Sederhana Menggunakan QBasic.Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit memberikan informasi mengenai Program Penjualan Visual Basic.


Program Penjualan Visual Basic ini sedang banyak dicari oleh para pelajar yang akan mengerjakan tugas akhir yang ingin mengambil judul tugas akhir mengenai Program Penjualan Visual Basic.Fitur yang terdapat pada Program Penjualan Visual Basic yang saya buatkan diantaranya adalah :
  • Pengolahan Data Master
  • Pengolahan Data Transaksi
  • Pengolahan Laporan secara periodik
Dengan Fitur seperti diatas sudah termasuk dalam kategori program yang kompleks untuk menjalani sebuah sidang kelulusan tugas akhir pada akademi – akademi yang berada di Indonesia ini.Program yang saya Buatkan menggunakan aplkasi Visual Basic 6.0.Mengapa ?? Karena,program tersebut adalah program berbasis GUI yang sangat mudah dipelajari.

Jika teman - teman ingin melihat contoh Program Penjualan Visual Basic yang sudah saya buatkan,silahkan teman - teman dapatkan pada link berikut ini http://www.4shared.com/file/KKgSVqik/TA_Pakaian.html Jika masih ada pertanyaan mengenai Program Penjualan Visual Basic yang saya buatkan,silahakn bertanya pada kolom artikel setelah artikel saya mengenai Program Penjualan Visual Basic.

No comments:

Post a Comment